Jumat, 25 Januari 2013

1 Night and 2 Days


Yaps akhir2 ini gw suka banget nonton variety show yang berjudul 1 Night and 2 Days season 2. Awalnya sih gw suka cuma gara-gara ada Cha Tae Hyun, itu lho aktor yang terkenal di film My Sassy Girl. Eh trus nonton itu lama-lama jadi ketagihan beneran. Dan gw sekarang udah tau nama-nama orang yang main di variety show itu. Ada si ganteng Joo Won, trus Sung Si Kyung yang kalo dia nyanyi tuh bikin melted, trus ada Kim Jong Min, trus Lee Seung Woo, trus Uhm Taewoong, trus Lee Segeun. After all ini variety show bikin addicted deh. Lucu, seru, koplak. Ini nih member yang ada di 1N2D season 2.

Yaa yang paling lucu sih Tae Hyun lah emang, liat mukanya dia aja udah koplak. Haha. .__. Oke gw kasih tau variety show ini sebenernya tentang apa. Variety show ini mencakup semua hal yang gw suka. Ada komedi, trus traveling, dan permainannya gitu. Jadi gini misalnya, sebelum tidur mereka tuh harus menyelesaikan permainan dan permainan ini bakal nentuin mereka tidur diluar apa didalem ruangan. Macem-macem sih sebenernya permainannya. Seru lah pokoknya. 

Ini contoh video 1N2D season 2

Huaa seru banget nih acara. Bikin mau travel sama temen-temen trus seru-seruan gitu kayak 1N2D member :D. Hopefully someday bisa sering traveling. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

So many things to see and do in this world! Lead the life I love!

Today is the Day

Ola!

Total Tayangan Halaman