Sabtu, 23 Juni 2012

Westlife



Waktu nulis ini gw lagi dengerin lagunya Westlife Flying Without Wings. Biar menghayati bacanya sambil dengerin aja nih.


Hampir hampir nangis, untung masih bisa ditahan. Inget banget waktu kecil lagu-lagu Westlife bener-bener dihati sampae sekarang, yang nemenin hari-hari gw dulu. Ganyangka, gw baca di wikipedia 'They are to disband in 2012 after their farewell tour'. Iya, mereka bubar. :'(. Sedih, pasti. Gimana ngga, lha wong dulu waktu masih jaman-jaman tk, banyak main, pulang maghrib, tiap hari nyanyiin lagu I Have a Dream rame-rame. 


Trus pas mau bobo dengerin kaset Westlife (jaman dulu kaset ya bukan mp4, ipad, atau sebangsanya, inget lah) sealbum trus diulang lagi lagi dan lagi sampe bener-bener ketiduran. Kalo dipikir-pikir lagi, kayaknya emang gaada band yang bener-bener nyantol dihati selain Westlife. Trus ada lagi, this is the fun song 'Up Town Girl". Dulu yang masih bocah belom tau malu, joget-joget sambil nyanyi keras-keras sambil nonton videonya Up Town Girl. Kenangan banget banget. Oiya inget juga Mba Tatik yang setia jagain gw sampe 10 taunan. Mba Tatik ini salah satu fansnya Westlife, tentunya gw juga. Dulu kita ke Pasar Minggu (inget banget) beli kaset westlife, yang covernya warna biru (warna kesukaan gw juga). Itu kaset yang lagi bener-bener hits sekalee. Pas sampe rumah kita langsung dengerin lagu itu :'). Trus juga, setiap ada majalah yang ada Westlifenya dibeli deh. Ada foto mereka kita jadiin album disebuah buku. Jadi dibuku itu lengkap tentang informasi biodata Westlife satu persatu. Karena kita berdua memang fansnya Westlife, pasti punya jagoannya masing-masing lah ya. Mba Tatik fansnya si Mark (kalo ga salah), tapi sayangnya Mark begitu, tapi emang ganteng sih, mau gimana juga, ya kan? Kalo gw jagoin si Brian McFadden, tapi sayangnya dia keluar taun 2004, aih kenapa sih ganteng pake keluar segala? Gw heran kadang-kadang, kenapa lagunya Westlife di Youtube paling banter paling cuma 25.000.000, kenapa ga sampe ratusan juta siih? Maksudnya, kayaknya ga worthed aja gitu, secara lagunya bagus #fansngomelnih. Wehehe. Ohiya, tahun 2011 kemaren Westlife konser di Indonesia untuk yang terakhir kalinya :(, sayang saya ga bisa liat mereka melihat situasi dan kondisi yang ga memungkinkan seperti salah satunya mau ada ujian akhir sekolah (alhamdulillah udah lulus), dan masih banyak hal lain yang harus dipikirkan, jadiiii :'(. Sebenernya masih banyak yang bisa diceritain dari kenangan-kenangan band Westlife ini, tapi berhubung ini tulisan saya sudah terlampau panjang, intinya dari semua I want to say thank you Westlife for brightened our life, eventhough you already disband but you'll always be in my heart and keeping all of good memories from childhood until now. Well, thanks a lot. 
This is one of the song that i love from Westlife, enjoy :D!


1 komentar:

Catur at: 10 Desember 2013 pukul 07.30 mengatakan...

Gw juga suka westlife dari jaman masih gw TK :), dulu sering dengerin di tape kk gw. .
Sering muterin lagu" nya westlife, pokoknya kalo gw play lagunnya westlife pasti NOSTALGIA deh :')

Posting Komentar

About Me

So many things to see and do in this world! Lead the life I love!

Today is the Day

Ola!

Total Tayangan Halaman