Minggu, 22 Januari 2012

USM


Oke, masih jam tujuh lewat sepuluh menit. Ujian sekitar jam delapan. Masih lumayan ada banyak waktu lah yaa. Fyuh, untung ada om yang nganterin. Thanks om. Wes, masih sepi gini universitasnya, asik lah yaa. Oh iya, cari ruangan. Tanya lah sama tukang sapu disitu. Jawabannya adalah, "Gedung C lurus, trus didepan agak belok kanan, lurus lagi dan....". Sejujurnya gue ga terlalu ngerti sama yang dijelasin tukan sapu. Dalam pikiran gue yaa ikutin aja deh orang-orang yang lewat, kayaknya mereka juga mau ujian seperti gue. Setelah nyari, akhirnya ketemu. Dan gue agak diem sebentar. Krik. Gue tersadar. Gue udah gapeduli gapercaya ujian saringan masuk itu formalitas apa ngga, yang jelas di gedung itu.... Banyaak orang yang mau ujian. Tampang mereka pinter-pinter. Alasan itu aja udah bikin intimidating. Gue pikir, bakal belom ada yang ikut usm tanggal segini. Perkiraan gue salah. Oke lantai 6 ya... Lumayan lah, naik lift aja. Eh kamu mau ambil jurusan apa? Oh aku mau ambil perminyakan, kalo kamu? Aku mau ambil kedokteran, nih, mudah-mudahan keterima. Iya. Kamu dilantai berapa? Oh aku dilantai 6, kalo kamu? Aku dilantai 4. Oke, mungkin setiap lantai yang kepake 2 atau 3 ruangan kali ya. Cukucrukkucruk, sampailah dilantai 6. Speechless. Yang kepake ada sekitar 8 ruangan. Oke mungkin satu ruangan isinya cuma dikit kali ya. Speechless. Ada sekitar 20 orang. Ga sampai disitu, mereka semua.... Belajar. Kenapaaa? Kenapaaaaaa?  Kenapaaaaaaaaa kalian belajar. Tenang tenang cuma formalitas. Tetep aja, minder. Satu-satunya buku yang gue bawa adalah buku mtk kelas 3. Gue bingung mau ngapain. Karena emang masih ada waktu, akhirnya gue ngerjain pr mtk. Oke tes udah mulai, yang ditandai dengan babak-bapak cina masuk. Oh ok, gue ngerjain soal dari nomor 21 sampai 100, ya... Semangat aja deh. Yeey. Kerjain bahasa inggris dulu deh yang kayaknya gampangan. Preeet, gampang dari hongkong. Yaudahlah bahasa inggris ngasal dikit gapapa lah ya. Sekarang kimia. Jleb lewat dulu laah, ntar ngasal-ngasal dikit bisa lah. Fisika dulu deh. Jleb. Nyata terbalik diperbesar, optik, sinar gamma, tumbukan elastik. Mati gue. Mtk. Okeh titik-titikan, logaritma-logaritmaan, peluang-peluangan. Bagus. Sukses. Dalam hal ngasal mengasal. Fyuh, selesai. Pulang. Tidooor.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

So many things to see and do in this world! Lead the life I love!

Today is the Day

Ola!

Total Tayangan Halaman