Selasa, 07 Desember 2010

Gambar Jaman SMP


Waktu itu waktu saya masih SMP, masih disuruh gambar-gambar oleh guru kesenian. Dan ternyata foto dari gambar-gambar saya sewaktu SMP masih saya simpan. Langsung saja kita lihat hasil gambar saya sewaktu SMP. Hehe, sebenernya gambar saya agak ancur, maklumlah... Okedeh langsung saja cekidot, gan.


( ini ceritanya Nadia kalo udah gede, cakep kan? hehe :P )



( ini gambar ceritanya waktu tujuh belasan, dengan pager yang agak aneh sebenernya )



( kalo yang ini menurut saya gambar teraneh yang saya gambar, dan dinilai pula sama guru kesenian, dengan langit dan rumput yang teramat sangat janggal warnanya, ceritanya ada jerapah di alam bebas, coba anda perhatikan bahwa di belakang pohon ada anak kecil, saya sendiri kurang ngerti maksud gambar anak kecil ngumpet dibelakang pohon itu, sebenernya maksud saya gambar anak kecil itu buat temennya si jerapah, tapi gatau juga kenapa jadinya ngumpet gitu ya?)



( kalo yang ini emang disuruh guru kesenian buat gambar orang, dan hasilnya adalah seperti ini )



( ini sama aja kayak tugas di atas, cuman kalo yang ini gambarnya disuruh 3/4 )



( yang ini lagi, niatnya sih mau bikin mata sipit, tapi ko jadi gini ya? haha )

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

So many things to see and do in this world! Lead the life I love!

Today is the Day

Ola!

Total Tayangan Halaman