Minggu, 19 September 2010

Salah kelas


Nih pas kelas satu tuh ya, gue punya chairmate namanya Syifa Fauziyah. Waktu kelas satu itukan ada moving class di sekolah, jadi kelasnya tuh pindah-pindah tergantung matapelajarannya. Waktu itu ada matapelajaran bahasa inggris. Ruang bahasa inggris tuh ada dua. Yang satu yang lab, yang satu lagi yang kelas biasa. Biasalah anak baru, trus baru banget pengalaman moving class, kita (gue sama syifa) bingungkan masuk kelas bahasa inggris yang mana. Akhirnya kita mutusin buat masuk ke lab bahasa inggris. Tapi nih ya yang gue heran, kok kelasnya sepi banget ya? Yaudah akhirnya kita mutusin buat duduk dulu aja di lab dan kita mikirnya anak yang lain lagi pada makan di kantin, maklumlah istirahat. Karena kita bawa bekel kita makan dululaah di kelas lab. Trus tiba-tiba ada kakak kelas masuk ke lab, eeh trus keluar lagi... Masalahnya kakak kelasnya itu tambah banyak yang masuk ke lab, eeh trus keluar lagi habis ngeliat kita. Yaudahlaah kita nyantai banget ya, dipikir kakak kelasnya itu yang salah masuk kelas. Tapi tapi nih yang gue heran, kakak kelasnya tuh masih nunggu di luar ruang lab mana anak-anak kelas gue belom pada dateng. Tambah bingung aja kan gue? Yaudah tuh udah bel bunyi, panik kan kita. Yaudahlah sadar diri akhirnya... Kayaknya kita yang salah kelas deh. Dan ternyata beneran kita salah kelas... Sampe kita keluar tuh diliatin kakak kelas ajaa. Ckckck ternyata kita tuh harusnya masuk ke kelas bahasa inggris bukan lab bahasa inggris. Nyeeh pengalaman deh kaan.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

So many things to see and do in this world! Lead the life I love!

Today is the Day

Ola!

Total Tayangan Halaman