Senin, 09 Agustus 2010

Sakit tuh ga enaak!!


Gua sakiit!! Dan rasanya tuh ga enak banget. Tenggorokan sakit, kepala pusing, panas pulaa. Oke oke, emang salah gua sendiri sih, pake nangis segala. Biasalah gue kalo abis nangis beberapa jam kemudian pasti deh jadinya sakit. Lebay? Tapi emang gitu ko kenyataannya, gue sendiri juga bingung... Nih nih gue ceritain pengalaman sakitnya. Jadi tuh ceritanya, abis nangis kan gue tidur. Ehh, bangun bangun tenggorokan gue tuh sakit banget, deeh. Trus, suhu badan gue tuh sampe 38,1 derajat. Pantesan aja dah, gua ngeliat ke sekeliling warnanya tuh sampe kuning ke ijo ijo-an gitu. Ckckck. Yaudah lah ya akhirnya gue ga masuk sekolah tuh pas hari jumat. Ehh, pas malem jumaatnya tuh gue ga bisa tidur, gue gelebakan mulu tuh sampe hari sabtu paginya. Trus, gue cek lagi suhu badan gue dan ternyata mencapai suhu 39,1 derajat. Jeng jeng. Bisa buat ceplok telor apa ngerebus aer kali ya? Ngga ngga, itu mah lebay. Oke oke bisalah buat ceplok telor apa ngerebus aer, tapi gue jamin ampe taun jebot juga kaga jadi jadi... Trus trus pas hari minggunya tuh ada aqiqah segala pula. Yaudah lah gue ngedekep sendiri aja dikamar. Padahal lagi banyak sodara tuh. Dan sekarang gue udah rada baikan. Yaa paling ngga udah ga panas dan ga pusing. Tapiii, tenggorokan gue masih sakiit bangeet, tambah sakit aja lagi dari kemaren. Gue harap gue bisa cepet sembuh deh. Mohon doanya, yaa...

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

So many things to see and do in this world! Lead the life I love!

Today is the Day

Ola!

Total Tayangan Halaman