Jumat, 13 Agustus 2010

Alarm Sahuurrr!!


Padahal tuh ya puasa baru dapet satu hari. Eeeh besoknya buat bangun sahur aja ketinggalan ckckck. Parah! Hari kedua sahur tuh gua bangun telat banget, bukan cuma gua aja sih tapi orang SERUMAH! (Gua heran kenapa bisa telat begitu ya? Padahal dari masjid biasanya juga udah diteriakin buat sahur, trus biasanya anak kecil juga rame banget, gua tidur udah kayak kebluk kali yaa :)). Bangun bangun tuh udah jam setengah 5 kurang kurang dikit laah. Akhirnya gua putusin aja buat makan sosis solo beberapa biji lah lumayan buat ngisi perut, sama minum susu deh tuh. Akhirnya kuat juga gua puasa dihari ke 2 itu. Trus, nih buat sahur ketiga gua udah siap siap buat nyalain alarm hp, biar bangun ga telat lagi besok. Eeeh pas besoknya ternyata GUE LUPA BUAT MASANG ALARM HP! Dan akhirnya gua ga sahur. Eeeh sebentar sebentar, ada bunyi TUUUIT TUUUIT (sebenernya ga gitu juga sih, tapi anggep aj gitu). Oalaah ternyata gua mimpi doang. Sahur hari ketiga ini gua berhasil bangun tepat waktu dan makan sepuasnya. Huahahaha. Okedeh semoga aja gua ga bakal telat sahur lagi dan yang paling penting Semoga Amal Ibadah Kita Selama Ini Diterima Allah SWT. AMIIN. Oya selamat menumaikan ibadah puasa ya semuanyaa, mohon maaf lahir batin yaa :D

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

So many things to see and do in this world! Lead the life I love!

Today is the Day

Ola!

Total Tayangan Halaman