Jumat, 09 Juli 2010

Lebih sayang sama siapa?


Entah karena godaan apa gue nanya sama kakak gw kayak gini...

Gue : Mas mas, klo suatu saat Mas Yuyud punya anak, Mas Yuyud bakalan lebih sayang sama Nadia apa anaknya Mas Yuyud?

Mas Yuyud : Au ahh

Gue : Eh, ko gitu siih? Nadia cuma penasaran aja kan? Nadia ga marah deh apapun jawaban Mas Yuyud.

Mas Yuyud : Sama aja

Gue : Ga boleh sama aja doong jawabannya. Pasti ada yang lebih di sayang...

Sangking penasarannya gue mau tau sebenernya seseorang tuh lebih sayang sama sodara kandungnya apa sama anaknya, gue pindah melakukan tes ke nyokap

Gue : Bu bu, Ibu tuh lebih sayang sama Nadia apa sama Bude (kakaknya nyokap gue)? (Oya gue ngomongnya dengan manja-manja gitu, biar lebih meyakinkan, hihihi)

Ibu : Yaa Ibu lebih sayang sama gendok laah. Anak-anake dewe oo...

Nadia : Ohh -____-

Mas Yuyud yang dengerin percakapan gue sama nyokap ketawa sendiri

Mas Yuyud : Yaaah pertanyaan jebakan itu maah...

Gue : Yaudah kan kesimpulannya berarti nanti Mas Yuyud jadi lebih sayang sama anaknya sendiri ketimbang sama Nadia. Huft (tampang gue manyun saat itu)

Mas Yuyud : Yaa ngga juga... Sayang kakak ke adek sama sayang ayah ke anak beda kali. (Kira-kira gitu deh jawaban kakak gw)

Akhirnya gue diem, mikir, bayangin. Iya juga yaa kayaknya rasa sayang ke sodara sendiri sama anak emang bakalan beda. Tapi gue belom tau juga, belom pernah ngerasaiin punya anak siih. Ya tapi gue pikir-pikir lagi jawaban kakak gue cukup bijak lah, meskipun kita masih sama-sama belom tau jawaban yang sebenernya. Kalo menurut lo sendiri gimana?

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

So many things to see and do in this world! Lead the life I love!

Today is the Day

Ola!

Total Tayangan Halaman